Lindungi Layar Smart Phone Anda dengan AXA Purchase Protection Insurance. Dapatkan cashback 100%!

Kini Asuransi AXA menghadirkan Purchase Protection Insurance. Asuransi ini memberikan perlindungan untuk layar smartphone kesayangan Anda dan menjaminnya dari risiko kerusakan yaitu layar rusak retak dan/atau layar rusak pecah untuk usia smartphone maksimal 365 hari.

Produk ini bisa Anda dapatkan secara eksklusif melalui mitra kami, LinkAja, hanya dengan premi Rp 6.000,-/bulan dan nilai penggantian kerusakan senilai Rp 200.000,-/klaim.

Selama bulan Ramadan sampai dengan 30 Juni 2019, dapatkan Promo Special Cashback 100% untuk setiap pembelian produk asuransi ini.

Beli sekarang di bit.ly/axalinkaja

Simak ketentuan berikut:

Manfaat Perlindungan Layar Rusak untuk smartphone dengan maksimal usia smartphone adalah 365 hari sejak tanggal pembelian yang tertera di kwitansi pembelian.
Definisi Khusus
  1. Gadget adalah smartphone.
  2. Harga Pertanggungan adalah Harga keseluruhan yang dibayar Tertanggung kepada toko dan/atau penjual saat membeli barang.
  3. Layar Rusak adalah kondisi dimana layar smartphome mengalami kerusakan yaitu :
    1. Layar rusak retak dan/atau
    2. Layar rusak pecah yang diakibatkan oleh kecelakaan dan/atau kerusakan yang tidak disengaja (jatuh, terbanting, terlempar)

      Apabila hanya lecet dan tergores maka tidak termasuk dalam perlindungan ini / tidak dijamin.
Masa Perlindungan, Premi & Maksimal klaim
Masa Perlindungan Premi (Rp.) Maksimal Klaim
1 Bulan 6.000 1 kali
3 Bulan 18.000 2 kali
Nilai penggantian / Santunan Santunan senilai IDR 200,000 per klaim - terlepas dari jumlah uang pertanggungan dan / atau nilai gadget.

 

Frequently Asked Questions (FAQ) :

  1. Q: Bagaimana cara klaim asuransi?
    A: Berikut panduan langkah klaim asuransi :
    1. Pelanggan melaporkan klaim ke AXA dalam waktu paling lama 10 (sepuluh) hari kerja sejak tanggal kejadian.
    2. AXA merespon dan mengirimkan formulir klaim dan daftar dokumen yang dibutuhkan dalam 1 (satu) hari kerja.
    3. Pelanggan mengirimkan formulir klaim yang telah diisi dan dokumen terkait yang dibutuhkan secepatnya.
    4. AXA memberikan konfirmasi apakah klaim diterima atau ditolak dalam 14 (empat belas) hari kerja setelah dokumen lengkap diterima.
  2. Q: Apa saja dokumen klaim yang dibutuhkan?
    A: Berikut dokumen klaim yang butuh untuk dilampirkan :
    1. Formulir klaim yang sudah diisi dan dilengkapi.
    2. Asli bukti / kwitansi pembelian smartphone/gadget.
    3. Bukti pembelian asuransi Purchase Protection (polis).
    4. Foto kerusakan dari barang.
    5. Fotokopi KTP pelanggan.
    6. Dokumen lain yang mungkin dibutuhkan oleh AXA.
  3. Q: Bagaimana cara saya menerima dana klaim dari asuransi?
    A: Jika disetujui, manfaat / santunan klaim akan ditransfer ke rekening tertanggung yang dicantumkan pada saat pengajuan klaim.
  4. Q: Berapa lama klaim akan dicairkan?
    A: Klaim dicairkan dalam waktu 14 hari kerja sejak dokumen klaim lengkap diterima AXA dan dinyatakan valid.
  5. Q: Info lebih lanjut menghubungi siapa?
    A: Info lebih lanjut :
    1. Perihal produk, polis dan klaim dapat menghubungi Customer service AXA di 1500733 / customer@axa-insurance.co.id.
    2. Perihal transaksi pembayaran melalui LinkAja dapat menghubungi Customer service LinkAja di 188 / 08071811811.

       

Layanan LiveChat kami sedang penuh, silakan menghubungi 1 500 733 (24 Jam) untuk sementara waktu.

Layanan LiveChat kami sedang penuh, silakan menghubungi 1 500 733 (24 Jam) untuk sementara waktu.

Chat With Us Chat With Us