Baru! Ajukan Klaim & Dapatkan Surat Persetujuan Klaim di Hari yang Sama

Untuk terus memberikan pelayanan dan inovasi dalam memberikan perlindungan yang baik bagi nasabah PT AXA Insurance Indonesia (AXA Insurance). AXA Insurance menghadirkan layanan fast track untuk perlindungan Asuransi SmartDrive1, dimana Anda dapat mengajukan klaim dan mendapatkan SPK (Surat Persetujuan Klaim) di hari yang sama dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Premi polis telah dibayarkan
  2. Dokumen klaim lengkap (formulir klaim yang telah diisi secara lengkap, nomor polis, SIM pengemudi dan STNK)
  3. Layanan ini hanya untuk perlindungan comprehensive
  4. Estimasi biaya perbaikan hingga 5 juta rupiah
  5. Pelaporan klaim maksimal diterima pkl 12.00 waktu setempat pada hari kerja
  6. Hanya untuk perbaikan body kendaraan
  7. Hanya berlaku di bengkel rekanan non resmi

Ajukan klaim Anda dengan mudah melalui AXA myInsurance!

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Customer Care Center AXA Insurance

No         : 1500 733 (Senin – Jumat, 08.00 – 17.00 WIB)

Email    : customer.general@axa.co.id

1Merupakan produk asuransi kendaraan bermotor

Tags