5 Aksesoris Mobil Ini Bikin Anak Nyaman di Perjalanan

Libur sekolah sebentar lagi akan tiba. Namun, sudahkah Anda menyiapkan rencana berwisata yang menyenangkan untuk anak? Apakah mobil Anda sudah dibuat nyaman untuk bepergian? MAGI akan merekomendasikan aksesoris mobil yang bikin anak nyaman dan aman ketika sedang berada di perjalanan.

Rekomendasi Aksesoris Mobil Tambahan

Biasanya anak-anak seringkali mengganggu konsentrasi pengemudi mobil. Seperti bolak-balik ke jok depan dan jok belakang. Walaupun terlihat menggemaskan, hal tersebut bisa sangat berbahaya loh!

Oleh karena itu, Anda harus menyiapkan beberapa aksesoris mobil tambahan yang dapat menciptakan suasana nyaman dan aman ketika di perjalanan. Berikut rekomendasinya:

1. Car Seat

Penggunaan car seat ini masih sangat awam di lingkungan masyarakat Indonesia. Padahal, penggunaan car seat sangat dianjurkan untuk anak dari usia new born hingga 5 tahun. Car seat dapat melindungi anak dari cedera tulang, kerusakan otak hingga kematian saat kecelakaan. Namun, tahukah Anda bahwa car seat memiliki masa expired 5-10 tahun? Jadi, pastikan Anda membeli car seat yang masih prima ya kondisinya!

Baca juga: 5 Tempat Wisata Edukasi Yang Cocok Untuk Libur Sekolah Anak

2. Sabuk Pengaman Anak

Aksesoris mobil lainnya yang sangat bermanfaat untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan anak adalah sabuk pengaman. Terkadang sabuk pengaman yang ada di mobil tidak sesuai dengan postur tubuh anak yang masih kecil. Agar lebih optimal, Anda bisa melengkapi aksesoris mobil dengan sabuk pengaman anak untuk menyesuaikan posisi sabuk pengaman agar pas dengan postur tubuh si kecil.

3. Bantal Leher atau Bantal Sabuk Pengaman

Untuk menambah kenyamanan, Anda bisa melengkapi aksesoris mobil dengan bantal sabuk pengaman atau bantal leher. Ini akan sangat berguna ketika anak mulai tertidur, sehingga leher anak akan tetap nyaman dan tidur pun terasa lebih nyenyak.

4. Headrest Monitor

Keberadaan headrest monitor pada posisi penumpang di belakang dapat membantu menghilangkan rasa jenuh selama perjalanan. Mengingat anak bisa saja tantrum dan tidak nyaman ketika sedang berada di mobil. Penggunaan gadget seperti HP atau tab bisa digantikan dengan aksesoris satu ini.

5. Ekstra Bagasi

Jangan sampai anak merasa tidak nyaman karena terlalu banyak barang di dalam mobil. Agar menguranginya, Anda dapat memanfaatkan bagasi ekstra yang bisa ditempatkan di luar kabin, seperti penggunaan roof box. Apalagi saat ini sudah banyak roof box dengan desain yang unik dan berkelas.

Jangan Lupa, Asuransi Kendaraan dari Mandiri AXA General Insurance (MAGI)!

Asuransi Mandiri Mobil dan Asuransi Total Loss Protection dari  asuransi kendaraan MAGI akan turut memberikan kenyamanan dan rasa aman  saat liburan sekolah tiba. Memberikan perlindungan dari kejadian yang tidak diinginkan saat melakukan perjalanan menggunakan mobil, seperti:

  • Risiko mogok
  • Kehilangan kunci
  • Kendaraan dicuri
  • Lecet dan penyok

Tak hanya itu, MAGI juga memberikan beragam manfaat untuk melindungi perjalanan Anda:

  • Bebas pilih bengkel resmi
  • Layanan medis dan ambulance
  • Fasilitas biaya transportasi

Segera dapatkan asuransi kendaraan Anda hanya melalui AXA Mandiri MyPage dan dapatkan diskon hingga 20% dengan kode promo belidimagi. Serta ada promo menarik, dalam rangka merayakan Jakarta Hajatan yang ke 495 tahun. MAGI memberikan spesial cashback sebesar 200ribu rupiah dengan pembelian min. premi 1 juta rupiah.

Ciptakan liburan aman dan nyaman bersama MAGI!