Rekomendasi 5 Wisata Luar Negeri dengan Penerbangan Singkat!

Pengalaman berkunjung ke luar negeri memang menjadi impian banyak orang. Anda dapat menikmati keindahan dunia yang lebih luas sembari mengenal kultur baru. Sering kali kita menganggap perjalanan luar negeri adalah perjalanan yang jauh dan melelahkan. Padahal, kita bisa mendapatkan pengalaman liburan yang luar biasa dengan mengunjungi negara tetangga yang hanya membutuhkan waktu penerbangan relatif singkat. Bingung harus berkunjung kemana?

Rekomendasi Wisata Luar Negeri Dekat dari Indonesia!

Anda dapat mengunjungi lima tempat wisata luar negeri ini dengan penerbangan yang singkat dengan rata – rata durasi penerbangan kurang dari 3 jam. Harga tiket pesawat yang masih terjangkau pasti sangat menggugah selera berlibur. Silakan nikmati budaya dan kuliner wisata luar negeri berikut ini:

1. Singapura

Negara pertama yang bisa dikunjungi dengan hanya 1,5 jam penerbangan dari Jakarta adalah kota ultra-modern Singapura. Negara pulau ini menawarkan destinasi wisata yang tak terlupakan. Menawarkan pengalaman baru mulai dari menikmati berbagai hidangan lokal di pujasera terkenal, berbelanja di Orchard Road yang terkenal dan hal menakjubkan lainnya.

Baca juga: 5 Pertolongan Pertama Kecelakaan Pada Anak Saat Liburan Tiba

2. Malaysia

Negara tetangga Malaysia dapat ditempuh hanya dengan waktu penerbangan dari Jakarta ke Kuala lumpur rata-rata 2 jam 5 menit. Anda bisa mengunjungi destinasi wisata favorit seperti menara kembar petronas, batu caves atau gua batu, legoland Malaysia dan masih banyak lagi.

3. Thailand

Thailand merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak diminati oleh para pecinta traveling dunia. Negara “gajah putih” ini memiliki banyak hidangan kuliner yang menarik untuk dicicipi. Tidak hanya itu, banyak sekali destinasi wisata yang wajib Anda coba! Mulai dari berbelanja di Chatuchak Weekend Market hingga wisata sejarah Wat Arun. Rata-rata waktu penerbangan Jakarta – Bangkok adalah 3 jam 34 menit saja!

4. Vietnam

Negara Vietnam wajib masuk ke dalam list wisata luar negeri yang harus dikunjungi saat liburan nanti bersama keluarga. Waktu penerbangan dari Jakarta ke Thanh phố Hồ Chi Minh cukup singkat, hanya sekitar 3 jam 35 menit saja. Anda bisa menikmati banyak keindahan wisata alam, sejarah dan kuliner seperti menikmati hasil pertanian Vietnam yang subur di Delta Mekong untuk pengalaman baru Anda!

5. Australia

Australia adalah negara kecil yang dekat dengan Indonesia dan juga aman bagi anak-anak yang ingin ikut berlibur ke luar negeri. Australia bahkan memiliki kebun binatang yang paling lengkap dan terawat. Perjalanan Jakarta ke Perth, Australia bahkan hanya memakan waktu penerbangan 4 jam 40 menit!

Manfaatkan Asuransi Perjalanan dari Mandiri AXA General Insurance (MAGI)

Asuransi perjalanan memberikan perlindungan dari berbagai risiko yang mungkin terjadi saat melakukan perjalanan dalam negeri maupun luar negeri. MAGI menawarkan dua jenis asuransi perjalanan, yakni:

Dapatkan akses perlindungan menyeluruh untuk seluruh anggota keluarga selama perjalanan nasional dan internasional mulai dari personal accident, pengobatan darurat hingga jaminan ketidaknyamanan selama perjalanan. Klaim secara online kapanpun dan dimanapun melalui AXA Mandiri MyPage dan nikmati promonya.

Buat liburan Anda aman bersama asuransi perjalanan dari MAGI!