From Zero to Love: Solusi Meluluhkan Hati Wanita, Travelling ke Tempat Paling Romantis Di Dunia

Honeymoon adalah masa kamu dapat mengenali lebih jauh secara intim pasanganmu. Dunia serasa milik berdua, terlebih dengan rencana masa depan yang indah. Terlebih, semua pasangan menginginkan honeymoon menjadi masa – masa yang indah untuk diingat. Makannya, kamu harus  pintar dalam memilih tempat wisata yang istimewa. Ada banyak negara dengan spot romantis yang cocok untuk para pasangan muda honeymoon. Mau tau apa saja rekomendasinya? Yuk simak penjelasan berikut ini!

1. Pulau Jeju, Korea Selatan

Siapa yang tidak ingin berkunjung ke Korea Selatan? Pulau Jeju bisa jadi destinasi honeymoon yang sempurna untuk kamu dan pasangan! Mulai dari menawarkan beach resort dengan beragam fasilitas dan kenyamanan untuk menikmati waktu bersama hingga mendaki Gunung Hallasan. Tak hanya itu, kamu juga bisa menikmati keindahan bawah laut Pulau Jeju di The Seogwipo Submarine.

2. Santorini, Yunani

Menikmati waktu berdua dan bersantai dari private pool di villa sambil menikmati indahnya pemandangan Santorini adalah pengalaman yang tidak terlupakan! Anda juga bisa menyewa perahu untuk menikmati indahnya sunset lebih dekat. Untuk pencinta wine, Santorini adalah pilihan yang tepat jika Anda mencoba Vinsanto dan Nychteri, pengalaman wine tasting yang dilengkapi dengan melihat pemandangan Gunung Caldera dan Laut Aegean.

Baca juga: Jenis-jenis Asuransi Perjalanan dan Beragam Manfaatnya

3. Bali, Indonesia

Tidak sah rasanya jika tidak menyebutkan Bali sebagai destinasi tempat romantis untuk sepasang kekasih. Meskipun Anda pencinta laut atau pun suka mendaki bersama pasangan, Bali punya semuanya. Dimulai dari menikmati waktu di Ubud, memiliki pemandangan pohon palem dan sawah yang menenangkan dan aura spiritual akan menyelimuti kamu dan pasangan.

4. Bangkok, Thailand

Thailand menjadi destinasi luar negeri yang paling sering dikunjungi karena menawarkan suasana romantis dan intim yang berbeda tanpa perlu bikin dompet tipis! Mulai dari tiket perjalanan, penginapan hingga untuk fasilitas yang lain bisa dinikmati dengan biaya yang terjangkau.

Biar Rencana Honeymoon Gak Buyar, Lengkapi Perlindungan Perjalanan Bareng MAGI

Niat hati ingin menikmati waktu berdua bersama pasangan. Tapi kita tidak pernah tahu akan apa yang terjadi nanti. Sebelum terlambat dan bikin rencana kamu buyar, segera lindungi perjalanan honeymoon nanti dengan Asuransi Perjalanan Domestik / Internasional bareng Mandiri AXA General Insurance (MAGI).

Dengan travel insurance, kamu dan pasangan akan terlindungi dari risiko flight delay / cancellation, bagasi yang hilang, hingga pengobatan darurat yang disebabkan oleh kecelakaan. Cukup dengan satu klik lewat handphone kamu, rencana honeymoon bisa aman dan bikin hati tenang! Gunakan kode promo spesial 9.9 diskon hingga 18% “BarengMAGI” di AXA Mandiri MyPage.

Gak perlu takut rencana honeymoon buyar, karena ada MAGI yang menemani