Jenis-jenis Asuransi Perjalanan dan Beragam Manfaatnya

Asuransi perjalanan adalah asuransi yang memberikan perlindungan terhadap segala risiko yang mungkin terjadi ketika seseorang melakukan perjalanan, baik di dalam maupun di luar negeri. Penting sekali bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, seperti bepergian ke luar kota hingga ke luar negeri untuk memiliki asuransi perjalanan. Akan tetapi, sebelum memilih sebaiknya pahami dulu yuk apa saja jenis asuransi perjalanan yang tersedia dan beragam manfaatnya.

  1. 1.Individual Travel Insurance

Bagi Anda yang suka me-time dan melakukan perjalanan pribadi, asuransi ini bisa dipilih. Individual Travel Insurance hanya berlaku untuk satu orang saja dalam sekali perjalanan dan satu polis asuransi. Asuransi ini termasuk ke dalam kategori asuransi pribadi.

  1. 2.Group Travel Insurance

Apakah Anda sering melakukan perjalanan atau liburan bersama teman atau keluarga? Jika iya, asuransi ini bisa menjadi pilihan terbaik. Group Travel Insurance lebih sering digunakan untuk perjalanan dinas dan acara liburan bersama. Dengan membeli paket asuransi ini tentunya jadi lebih hemat dibandingkan harus membeli asuransi perorangan untuk seluruh anggota keluarga.

  1. 3.Single Trip Insurance

Berapa kali Anda bepergian juga bisa menjadi penentu jenis asuransi perjalanan yang bisa Anda pilih. Jika hanya berencana melakukan satu kali perjalanan, Anda bisa memilih asuransi Single Trip. Asuransi ini masuk ke dalam kategori asuransi jangka pendek yang bisa digunakan untuk Anda yang tidak rutin melakukan perjalanan jarak jauh atau hanya berapa kali dalam setahun.

  1. 4.Annual Trip Insurance

Jika sering bepergian untuk keperluan pekerjaan, pendidikan, perawatan kesehatan rutin. Anda lebih baik memilih asuransi perjalanan untuk kurun waktu perjalanan tertentu atau untuk satu tahun. Jenis asuransi ini ditujukan kepada Anda yang sering atau rutin melakukan perjalanan jarak jauh. Misalnya, satu minggu sekali atau satu bulan sekali. Meski tujuan Anda untuk liburan, asuransi ini siap menanggung, loh.

  1. 5.Asuransi Perjalanan Berdasarkan Tujuan Perjalana

Beberapa orang melakukan perjalanan dengan tujuan untuk liburan, tapi ada juga yang melakukan perjalanan untuk menemui sanak saudara. Ada lagi orang yang melakukan perjalanan demi kepentingan bisnis. Nah, Anda bisa memilih asuransi terkait tujuan saat melakukan perjalanan. Jika tujuan perjalanan untuk tujuan wisata atau traveling, maka bisa memilih asuransi perjalanan wisata. Namun, jika tujuan wisatanya untuk perjalanan bisnis, maka pilihlah asuransi perjalanan bisnis.

Momen Bepergian Aman & Nyaman dengan Asuransi Mandiri Travel

Taukah Anda? Setiap kali berpergian ada berbagai risiko yang mungkin terjadi seperti kehilangan barang bawaan, kecelakaan, jatuh sakit, atau penundaan perjalanan. Karena itu, penting bagi Anda untuk mempersiapkan diri dengan memiliki Asuransi Perjalanan. Jadikan momen berpergianmu lebih nyaman dan aman dengan perlindungan dari Asuransi Mandiri Travel Domestik dan asuransi Mandiri Travel International dari PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI).

Tak perlu khawatir akan penundaan perjalanan, pembatalan penerbangan, risiko kehilangan bagasi dan barang pribadi ataupun kondisi kesehatan saat berpergian. Selain itu, tak perlu khawatir harga premi yang ditawarkan terjangkau dan bisa dicicil 0% dengan kartu kredit, loh!

Gunakan kode promo MAGIValentine14 untuk mendapatkan potongan biaya premi sebesar 14% di mypage.axa.co.id

Jadikan momen berpergianmu, lebih aman dan nyaman