BBM Resmi Naik, Lindungi Mobil Bareng MAGI Tanpa Bikin Dompet Bocor!

Per-tanggal 3 September 2022, Pemerintah resmi menaikkan harga Pertalite, Solar dan Pertamax. Harga Pertalite yang mulanya Rp7.650 per liter, sekarang menjadi Rp10.000 per liter. Solar bersubsidi naik dari Rp5.150 per liter menjadi Rp6.800 per liter. Sedangkan Pertamax non subsidi naik dari Rp12.500 per liter ke Rp14.500 per liter. Kenaikan harga BBM ini diprediksi memiliki imbas ke harga-harga komoditas lain yang juga akan semakin mahal. Seperti biaya transportasi, biaya logistik dan harga pangan akan ikut naik cepat atau lambat.

Apa Yang Harus Dilakukan?

Pertama, mari atur kembali rencana keuangan Anda agar cash flow tetap aman sentosa. Mulai untuk mencatat pemasukan dan pengeluaran kebutuhan setiap bulannya agar dapat terpantau secara rapi serta tinjau kembali perencanaan keuangan dengan menyisihkan yang masih belum dibutuhkan.

Kedua, pastikan tidak mengurangi alokasi tabungan bulanan. Terlebih, siapkan dana darurat yang dibutuhkan seperti mentargetkan untuk memiliki dana darurat sebanyak 6 kali besarnya dari pengeluaran tiap bulan. 

Baca juga: Yuk Ketahui Lebih Dalam Untuk Rawat Mobil, Teman Keluargamu

Ketiga, tidak lain tidak bukan adalah mulai melek kebutuhan asuransi. Setelah memulai untuk tabungan dana darurat, ada satu tahapan yang membutuhkan perhatian kamu, yakin Asuransi. Saat kamu jatuh sakit, saat perjalananmu terkendala atau saat mobilmu lecet bahkan hilang dicuri ada asuransi yang bisa lindungi kamu setiap saat.

Asuransi Kendaraan Bermotor / Asuransi Mobil dari MAGI, Bantu Atur Rencana Keuangan!

Pemilik kendaraan roda empat wajib memikirkan kembali biaya ekstra yang dibutuhkan saat melakukan perawatan mobil akibat insiden yang tidak dapat diprediksi.

PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) bantu untuk melindungi mobil kamu secara menyeluruh atau komperhensif lewat Asuransi Kendaraan Bermotor / Asuransi Mobil. MAGI akan memberikan jaminan perlindungan mobil Anda tanpa harus bingung dengan biaya pengeluaran tak terduga yang bikin dompet nangis.

Tidak perlu lagi cemas saat mobil mogok, lecet, hilang karena dicuri atau terjebak banjir sekalipun. Terlebih, MAGI memberikan perluasan manfaat hingga perlindungan dari gempa bumi, kerusuhan, terorisme, hingga jaminan terhadap cidera badan / kematian / biaya pengobatan penumpang yang disebabkan oleh kecelakaan.

Dapat dibeli secara mudah melalui AXA Mandiri MyPage dengan kode promo “barengMAGI” hingga 30 September 2022, spesial 9.9 diskon hingga 19% untuk kamu. Tak lupa, pengajuan klaim secara mudah dengan video call survey.

Sat set sat set, segera lindungi mobil dan keuangan kamu bareng MAGI.

Source: bibit.id, kompas.com, detik.com, suzuki.co.id