Yuk Ketahui Lebih Dalam Untuk Rawat Mobil, Teman Keluargamu

Liburan sekolah telah berakhir. Saatnya kembali membawa mobil kesayangan untuk menemani kita dalam bekerja dan mengantar anak – anak bersekolah. Di era ini, memiliki kendaraan pribadi dinilai semakin penting apalagi bagi Anda yang sudah berkeluarga. Tak hanya membuat mobilitas harian menjadi lebih fleksibel dan mudah berpergian kapanpun dan kemanapun, namun juga menjaga Anda dan keluarga dari paparan virus COVID-19 yang masih terus mengintai.

Karena jasanya yang besar, Anda dan keluarga tetap harus merawat mobil agar tetap aman dan nyaman saat digunakan. Mulai dari menjaga kebersihan mobil dengan mencuci mobil, Anda harus memperhatikan sudut – sudut yang mungkin jarang terlihat yang bisa saja menyimpan remahan makanan si kecil saat liburan sekolah kemarin. Biasanya saat mencuci mobil, kabin, kisi – kisi AC, karpet dan kompartemen yang lain juga akan dibersihkan juga agar udara yang berada di dalam mobil tetap terjaga bersih dan segar!

Baca juga: Asuransi All Risk dan Asuransi Total Loss Only, Bedanya Apa?

Kemudian, bawa mobil ke bengkel resmi terdekat. Mengapa harus ke bengkel? Karena mobil membutuhkan peninjauan lebih lanjut dari orang – orang yang mengerti secara detail seperti memeriksa apakah ada baretan atau karat pada bodi mobil, oli mesin, aki, kanvas rem dan kopling serta beragam hal – hal yang mungkin akan terlewat apabila kita melakukan pengecekan sendiri. Percayakan mobil-mu kepada bengkel resmi terdekat agar dapat terus menemani perjalanan Anda dan keluarga nantinya.

Optimalkan Perawatan Mobil dengan Asuransi Kendaraan

Layaknya seperti keluarga, sudah seharusnya kita melindungi mobil agar tidak terjebak pada kejadian yang tidak diinginkan. PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) berikan perlindungan komperhensive atau menyeluruh melalui Asuransi Kendaraannya.

Anda dan keluarga tak perlu khawatir, karena MAGI akan melindungi mobil Anda dari risiko mogok, macet, lecet, pencurian hingga apabila mobil Anda terjebak saat banjir. Saat mobil Anda hilang akibat pencurian, MAGI memiliki manfaat new for old atau penggantian untuk kehilangan mobil atau saat mobil Anda mogok di jalan, MAGI memiliki manfaat layanan derek yang dapat membantu Anda.

Memberikan dengan beragam manfaat, melalui AXA Mandiri MyPage premi yang ditawarkan juga sangat terjangkau bagi Anda dan keluarga! Tak hanya itu, kemudahan dalam pengajuan klaim menjadi nilai penting yang harus dicatat, cukup dengan pengajuan klaim secara online MAGI akan membantu Anda dalam klaim dengan layanan video survey. Jadi Anda dapat mengajukan klaim dimanapun.

Berkendara jadi aman dan nyaman bersama MAGI.