Spesial Untuk Perempuan Hebat Indonesia

Tahukah kamu, hari perempuan sedunia yang dirayakan pada 8 Maret diawali dari gagasan yang diutarakan pada International Conference of Working Women di Copenhagen dan didukung oleh ribuan perempuan dari 17 negara yang hadir. Kini, kita merayakan hari perempuan sedunia dengan merefleksikan modernisasi, menyuarakan perubahan dan merayakan keberanian para perempuan dalam perannya mengubah sejarah dan memajukan keseteraan, perdamaian, dan pembangunan dunia.

Mandiri AXA General Insurance (“MAGI”) mengajak kamu untuk merayakan hari perempuan sedunia dengan menjadi perempuan yang cerdas dalam memahami pentingnya perlindungan dan memilih perlindungan yang tepat, terjangkau dan memiliki beragam manfaat untuk kamu dan keluarga. MAGI memberikan diskon spesial hingga 23% untuk pembelian secara langsung selama periode 1 – 31 Maret 2023. Klik dibawah sini untuk dapatkan perlindungan sesuai kebutuhan kamu!

Masih ada lagi! Khusus untuk nasabah perempuan yang sudah membeli perlindungan dengan kriteria di atas dan telah membayarkan premi min. 1 juta rupiah, maka kamu berhak untuk mendapatkan e-voucher The Body Shop sebesar 100k.

Perempuan hebat Indonesia, pintar pilih perlindungan bareng MAGI!

Tags