Jadikan Liburanmu Sebagai Momen Self Reward Terbaik

Setelah lelah menghabiskan banyak waktu untuk bekerja keras, saatnya Anda menikmati momen self reward. Apa sih bentuk dari self reward tersebut? Sebenarnya, konsep self reward sama dengan hadiah. Anda memberikan penghargaan terhadap diri sendiri yang sudah berjuang melakukan rutinitas seperti bekerja keras.

Dikutip dari mediaindonesia.com, Psikologi Klinis, Inez Kristanti menjelaskan bahwa self reward adalah salah satu cara seseorang untuk mengaktualisasi konsep mencintai diri sendiri (self love) yang bersifat nonmateri hingga materi. Namun, kita harus selalu bijak dalam memilih bentuk self reward. Contohnya, Anda bisa menikmati waktu sendiri atau me time dengan melakukan liburan. Selain untuk self reward, travelling juga bisa membantu mengembangkan diri dan memberikan banyak perspektif baru yang lebih luas.

Anda bisa merefleksikan diri dan mengenal pribadi Anda dengan lebih baik lagi. Jika memiliki budget lebih, sangat mungkin untuk melakukan perjalanan ke luar negeri. Namun, menikmati perjalanan domestik juga tidak kalah seru lho.

Baca juga : Yuk Jalan – Jalan ke Kota Tua Bersejarah di Indonesia

Sebelum memutuskan untuk melakukan perjalanan domestik maupun luar negeri untuk berlibur, pastikan Anda sudah mengelola keuangan sebijak mungkin. Jangan sampai, pulang liburan Anda malah pusing memikirkan nasib esok hari.

Saat menikmati momen liburan, tentu Anda juga membutuhkan perlindungan diri agar tetap aman dan nyaman nantinya. Jangan lupa untuk menjaga kesehatan serta gunakan asuransi perjalanan sebagai bentuk proteksi menyeluruh.

Asuransi perjalanan hadir untuk memberikan perlindungan saat Anda melakukan perjalanan domestik maupun ke luar negeri. Sayangnya, beberapa orang mungkin masih asing dengan jenis asuransi satu ini. Padahal, beberapa negara bahkan sudah mewajibkan para traveller untuk memiliki asuransi perjalanan luar negeri.

Nikmati Liburan dengan Tenang Bersama Asuransi Perjalanan MAGI

Memiliki asuransi perjalanan baik luar negeri dan perjalanan domestik sangat bermanfaat sebagai perlindungan diri dari berbagai kerugian yang tidak bisa kita kontrol. Seperti halnya perlindungan kesehatan darurat, ketidaknyamanan selama perjalanan seperti keterlambatan bagasi hingga kecelakaan pribadi yang tak terduga.

Agar momen liburan Anda lebih tenang, percayakan keamanan serta perlindungan menyeluruh kepada PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI). MAGI menawarkan dua jenis asuransi yaitu Asuransi Travel Domestik dan Asuransi Travel Internasional.

Miliki perlindungan untuk momen self reward kamu dengan premi yang terjangkau, manfaat yang beragam dan mudahnya mengajukan klaim secara online di AXA Mandiri MyPage serta manfaatkan spesial promo hari jadi MAGI yang ke 11 dengan kode promo “MAGI11tahun” untuk potongan hingga 21% mulai dari 1 – 31 Oktober 2022 hanya untuk pembelian melalui AXA Mandiri MyPage.

Yuk, rayakan self reward bersama MAGI!