Ini Alasan Pentingnya Memiliki Asuransi Kesehatan untuk Keluarga

Kesehatan adalah salah satu investasi penting dalam hidup. Tidaklah cukup meskipun Anda sudah menjaga pola makan yang teratur dan tepat serta konsisten berolahraga namun bukan jaminan Anda terhindar dari sakit. Saat jatuh sakit, kondisi keuangan Anda dan keluarga diuji karena harus mengeluarkan biaya pengobatan. Beberapa alasan ini mungkin dapat menjadi pertimbangan Anda untuk memiliki asuransi kesehatan.

Menjaga Kondisi Keuangan serta Melindungi Diri dan Keluarga
Memiliki asuransi kesehatan keluarga adalah salah satu cara untuk melindungi Anda dan keluarga. Dengan asuransi kesehatan, Anda tak perlu pusing memikirkan biaya pemeriksaan dan pengobatan karena pada umumnya asuransi kesehatan menjamin biaya rawat inap, operasi dan penanganan kecelakaan. 

Terhindar dari masalah ekonomi karena penyakit
Pola hidup dan makan yang tidak teratur dapat menimbulkan berbagai masalah kesehatan yang dapat menimbulkan penyakit kronis seperti kanker, penyakit jantung, dan stroke yang mengharuskan kontrol secara rutin. Memiliki asuransi kesehatan dan mendeteksi secara dini penyakit yang akan muncul adalah hal utama yang harus Anda lakukan. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan penanganan secara maksimal dan melindungi kondisi keuangan keluarga dan terhindar dari masalah ekonomi karena penyakit yang diderita. 

Baca juga: Tips Aman Road Trip Pakai Kendaraan Pribadi

Menjadi Bagian dari Perencanaan Keuangan dan Membuat Diri Lebih Disiplin
Memiliki asuransi kesehatan dapat menjadi bagian penting dari perencanaan keuangan. Ketika Anda membeli produk asuransi kesehatan, maka Anda akan belajar untuk disiplin dalam mengatur keuangan agar dapat membayar premi setiap bulan atau tahun tanpa menganggu pos pengeluaran yang lain. Dari sinilah Anda akan belajar bagaimana merencanakan keuangan dengan baik. 


Memberikan Rasa Aman, Tenang, dan Nyaman
Alasan lain dari pentingnya memiliki asuransi kesehatan yaitu dapat memberikan rasa aman, tenang, dan nyaman karena Anda memiliki perlindungan atau proteksi kesehatan yang dapat dipakai saat dibutuhkan dan tidak perlu khawatir saat biaya pengobatan muncul.  

Dengan Asuransi Kesehatan Individu dan Keluarga SmartCare Executive dari PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) akan membantu Anda memberikan solusi perlindungan kesehatan dan membantu kondisi finansial saat risiko sakit menghampiri. Mulai dari perlindungan rawat inap dengan penambahan rawat jalan, layanan non-tunai (cashless) di lebih dari 2100 Rumah Sakit dan Klinik rekanan, serta Anda akan mendapatkan diskon 50% untuk biaya premi anak ke dua dan seterusnya. Menawarkan beragam manfaat, premi yang terjangkau dan dapat dibeli secara online akan memudahkan Anda.

Dapatkan diskon hingga 20% dengan kode promo “MAGIANGPAO20%”. Anda berkesempatan untuk mendapatkan angpao IDR 200,000 untuk pembelian dengan minimum premi 2 juta rupiah. 

 

Miliki asuransi kesehatan agar keluarga terlindungi.