Catat Moms! Ini yang Harus Disiapkan Untuk Calon Ayah & Ibu

Kehadiran anak adalah salah satu rezeki yang didambakan oleh banyak pasangan suami istri. Banyak bekal yang harus disiapkan, terlebih menyiapkan segala sesuatu ditengah gempuran meningkatnya biaya – biaya untuk sang buah hati kelak. Dari semuanya, ada satu yang sigap untuk lindungi kamu dan keluarga dan memiliki harga terjangkau. Yuk catat tips persiapan calon Ayah & Ibu berikut ini!

Persiapan Mental & Bangun Komunikasi Terbuka dengan Pasangan

Sebelum memiliki buah hati, sepasang suami istri harus memiliki mental yang sehat. Bahkan, tidak sedikit ibu atau ayah yang mengalami baby blues. Komunikasikan secara terbuka kepada pasangan tentang apa yang kamu alami dan temui tenaga professional seperti Psikolog / Psikiater jika dibutuhkan. Perlu diingat, anak kita membutuhkan sosok orang tua yang memahami secara penuh kesehatan jiwa nantinya.

Mempelajari Ilmu Parenting Bersama

Banyak orang bilang, saat sepasangan orang tua melahirkan anak mereka bagaikan lahir kembali. Mengapa begitu? Menjadi orang tua adalah pengalaman baru yang dimana akan belajar hal yang baru juga. Sangat dianjurkan untuk calon Ibu dan Ayah mempelajari ilmu parenting secara bersama terlebih dahulu supaya nanti dapat memiliki kemampuan yang cukup dalam mengasuh dan mendidik buah hati.

Baca juga: Cara Cerdas Memilih Asuransi Kesehatan untuk Keluarga

Prioritas Baru

Memiliki buah hati, akan mengubah prioritas kamu dan pasangan. Harus mencukupkan kebutuhan – kebutuhan mereka nantinya. Mulai dari biaya konsultasi dokter setelah persalinan, vaksinasi, kebutuhan kebersihan seperti pampers, sabun hingga persiapan makanan penunjang ASI yang dimulai saat usia buah hati 6 bulan hingga perintilan lainnya yang membuat orang tua pusing tujuh keliling dalam mempersiapkannya. Kebutuhan buah hati akan selalu bertambah dan seiring berjalanannya waktu, biaya – biaya tersebut akan meningkat apalagi dipengaruhi kondisi yang ada.

Dengan MAGI, Ayah dan Ibu tak perlu khawatir lagi!

Ayah dan Ibu tak perlu khawatir, ada Mandiri AXA General Insurance (MAGI) yang temani kita dalam setiap langkah kehidupan termasuk dalam melindungi calon buah hati. Mempersiapkan asuransi kesehatan anak adalah salah satu hal yang tidak boleh ketinggalan. MAGI melindungi kamu dari risiko finansial saat anak jatuh sakit.

Dengan MAGI, kamu dan keluarga akan mendapatkan kartu kesehatan virtual yang dapat diakses secara mudah di seluruh Rumah Sakit dan Klinik rekanan di Indonesia. Memiliki beragam manfaat, memudahkan orang tua untuk memilih sesuai dengan kebutuhan agar bikin dompet tetap aman! Tak hanya itu, untuk manfaat tertinggi kamu bisa menggunakan asuransi kesehatan MAGI di luar negeri dengan sistem reimbursement, apalagi sekarang pengajuan klaim menjadi lebih mudah bersama Emma.

Pembeliannya mudah dan cepat melalui AXA Mandiri MyPage, ada diskon premi untuk anak kedua dan seterusnya serta diskon – diskon lainnya yang tak kunjung habis.

Moms, klik di sini untuk tetap aman dalam mempersiapkan kebutuhan buah hati

Source: kumparan.com, kompas.com, riliv.co, detik.com