3 Aktivitas Seru Untuk Pecinta Otomotif Sebagai Bentuk Self Reward

Self reward adalah bentuk self love dimana kamu memberikan hadiah atau sekedar memanjakan diri sendiri untuk mengapresiasi hasil kerja kerasmu. Self reward dapat dilakukan dalam bentuk apapun, misalnya dengan pergi berlibur, membeli barang atau sekedar melakukan hobi tertentu.

Seperti para pecinta otomotif yang pastinya bahagia ketika melakukan kegiatan yang berkaitan dengan hobi mereka. Sayangnya, self reward sering dikaitkan dengan kegiatan konsumtif. Padahal, jika kamu sudah mengatur cash flow sebaik mungkin, maka kamu berhak menikmati hasil kerja keras tersebut.

Bahkan, beberapa kegiatan self reward bagi para pecinta otomotif berikut ini hanya membutuhkan modal kecil lho!

1. Mengunjungi Event Otomotif

Banyak sekali event-event otomotif gratis dari berbagai produsen kendaraan yang bisa dikunjungi. Bahkan para pengunjung bisa melakukan kegiatan seru seperti test ride, mengikuti lomba modifikasi, berburu layanan servis gratis dan mendapatkan banyak voucher menarik.

Baca juga: 5 Aksesoris Mobil Ini Bikin Anak Nyaman di Perjalanan

2. Touring

Tentu akan sangat seru jika kamu meluangkan waktu untuk touring menggunakan kendaraan kesayangan. Kamu bisa memilih lokasi yang menawarkan trek unik namun juga tidak terlalu berat. Bukan hanya healing, touring juga bisa menambah skill mengemudi mu. Jangan lupa lindungi kendaraan tercinta dari berbagai kejadian tak terduga seperti kecelakaan mobil. Sebagai penggemar otomotif, tentu wajib memiliki asuransi kendaraan sebagai bentuk proteksi menyeluruh. Jangan khawatir, sudah banyak produk asuransi kendaraan mobil all risk dengan biaya asuransi mobil yang terjangkau.

3. Kursus Mengemudi

Tidak ada salahnya mengikuti kursus mengemudi untuk mendapat keahlian baru. Demi pengalaman tak terlupakan, kamu bisa melakukan kursus menggunakan mobil off road dengan sensasi jalur pasir, lumpur, sungai parit, bukit hingga lereng. Jika termasuk pecinta otomotif supercar, kamu wajib sekali-kali mencoba pengalaman mengemudi mobil super untuk memacu adrenalin.

Lengkapi Asuransi Kendaraan dari PT Mandiri AXA General Insurance

Lindungi kendaraan kesayangan dari berbagai tragedi tak terduga seperti kecelakaan mobil, mogok, lecet, terjebak banjir, hingga kehilangan akibat pencurian. Contoh nyatanya, kenaikan harga BBM beberapa saat lalu yang cukup mengagetkan dan membebankan para pengguna kendaraan bermotor.

Tentu ini juga sangat berdampak bagi para pecinta otomotif. Kenaikan harga BBM bahkan bisa merusak cash flow-mu. Selain dengan menambah pemasukan, kamu wajib menjaga pengeluaran keuangan tak terduga menggunakan asuransi mobil all risk dari MAGI.

Nikmati berbagai manfaat, seperti:

  • Penggantian untuk kehilangan mobil (new for old)
  • Perlindungan kendaraan penyok/lecet
  • Layanan derek
  • Bebas pilih bengkel resmi
  • Perlindungan dari banjir, badai angin hingga gempa bumi1

Yuk, berikan perlindungan dengan asuransi mobil all risk dengan MAGI. Dengan biaya premi yang terjangkau, kamu bisa pilih beragam manfaat tambahan supaya perlindungan mobil kamu makin lengkap! Spesial promo MAGI 11 tahun, dapatkan potongan biaya hingga 21% dengan kode promo “MAGI11tahun” hanya di AXA Mandiri MyPage khusus untuk pembelian secara langsung dan berlaku 1 – 31 Oktober 2022. 

Self reward jalan, cash flow tetap aman bersama MAGI!

1Merupakan manfaat perluasan / tambahan