Rekomendasi Tempat Terbaik Merayakan Malam Tahun Baru 2023

Menuju perayaan tahun baru 2023, udah pada punya rencana liburan belum? Masih bingung menentukannya? Ini dia rekomendasi tempat tahun baru terbaik yang wajib kamu kunjungi! Kamu bisa memilih destinasi tempat perayaan tahun baru 2023 mulai dari dalam negeri maupun di luar negeri.

Tempat Merayakan Malam Tahun Baru di Luar Negeri

1. New York, Amerika

Tahukah kamu? New York menjadi salah satu destinasi tempat tahun baru terbaik dengan perayaan yang selalu meriah. Salah satu spot terpopulernya adalah Time Square. Kamu akan melihat pesta kembang api mewah dan spektakuler dengan ribuan orang dari mancanegara.

2. Sydney, Australia

Australia dikenal memiliki pesta kembang api yang luar biasa saat merayakan tahun baru, khususnya di kota Sydney dan Melbourne. Perayaan malam tahun baru di Sydney bertepatan dengan dua agenda penting, yaitu Natal dan Sydney Festival. Terdapat juga tradisi Boxing Day dan balap yacht lho!

3. Edinburgh, Skotlandia

Merayakan tahun baru 2023 di Edinburgh adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa merasakan kemeriahan perayaan tahun baru yang berlangsung selama tiga hari. Akan ada pesta kembang api yang indah di atas Edinburgh Castle hingga perayaan pesta tradisional.

Baca juga: Liburan ke Luar Negeri Cuma 5 Juta Rupiah? Begini Tips-nya!

4. Chiang Mai, Thailand

Selain Bangkok, ada kota Chiang Mai yang wajib kamu kunjungi saat liburan Nataru 2023. Nikmati pengalaman tahun baru yang berbeda dengan melihat festival lentera unik yang dinamakan “Yee Peng Festival”. Tradisi ini dipercaya bisa mendatangkan keuntungan pada tahun baru.

5. Singapura

Jika ingin merayakan tahun baru di Singapura dengan pesta kembang api, kamu bisa mengunjungi kawasan Marina Bay. Nikmati pemandangan tahun baru yang indah dengan melihat kincir ria Singapore Flyer, Hotel Marina Bay Sands dan Supertree Grove yang menjadi ikon Singapura dengan latar kembang api yang meriah. Selain itu, ada festival musik bertema Siloso Beach Party yang mendatangkan DJ papan atas.

Lengkapi Liburanmu dengan Asuransi Perjalanan Internasional

Tempat Merayakan Malam Tahun Baru di Indonesia

1. Wisata Jogja

Walaupun mungkin sudah sering dikunjungi oleh banyak masyarakat lokal, Jogja tetap menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menikmati waktu libur akhir tahun. Tidak pernah ada kata bosan untuk bakpia dan Wingko dari Jogja! Anda bisa mengunjungi beberapa tempat ini untuk merayakan pergantian tahun 2023 seperti Pantai Parangtritis, Malioboro, Titik 0 Jogja dan Kaliurang.

2. Jelajah Bali

Bali memang memiliki daya tarik tersendiri. Hampir setiap area di Bali bisa kamu jadikan tempat untuk merayakan tahun baru 2023. Pantai kuta hingga pantai Jimbaran selalu dipadati oleh para wisatawan setiap malam pergantian tahun. Selain itu, di area wisata Garuda Wisnu Kencana (GWK), terdapat perayaan tahun baru berupa pesta kembang api terbesar dan termegah di Bali. GWK juga menampilkan banyak event menarik seperti konser dan pentas seni untuk meramaikan malam akhir tahun.

Jalan – Jalan Keliling Indonesia, Aman dan Mudah Dengan Asuransi Perjalanan Domestik

3. Keliling Bandung

Sudah bukan rahasia lagi kalau Bandung memiliki pesona tersendiri. Mulai dari wisata alam, gedung tua hingga menikmati kuliner. Tempat perayaan tahun baru terkenal di Bandung adalah jalan Asia Afrika. Terdapat acara hiburan seperti cosplay yang digelar oleh komunitas Bandung. Kamu juga bisa menikmati beberapa makanan atau jajanan enak di sini sambil menunggu pesta kembang api saat pergantian tahun 2023.

Itulah beberapa rekomendasi tempat untuk merayakan pergantian malam tahun baru di Indonesia dan luar negeri, agar perjalanan Anda terasa aman dan nyaman, jangan lupa siapkan asuransi perjalanan domestik dan internasional dari MAGI

Jangan Lupa Siapkan Asuransi Perjalanan

Pembelian ini berlaku untuk pembelian secara langsung di AXA Mandiri MyPage hingga 30 November 2022.