Raih Perlindungan Kesehatan dengan SmartMedicare Plan Domestik dari AXA Insurance Indonesia

PT AXA Insurance Indonesia (AXA Insurance) memperkenalkan SmartMedicare Plan Domestik, solusi terbaru dalam perlindungan kesehatan untuk Anda dan keluarga. Fokus pada kenyamanan dan kemudahan, AXA Insurance menyajikan solusi terbaik untuk mengatasi berbagai risiko kesehatan. Anda dapat menikmati pilihan layanan rumah sakit rekanan kami yang tersebar di seluruh kota di Indonesia dengan akses yang mudah dan luas.

SmartMedicare Plan Domestik hadir sebagai solusi bagi nasabah dan keluarganya untuk merasakan manfaat kesehatan dengan menikmati maksimal limit tahunan hingga Rp 10 miliar. Nikmati layanan cashless di ribuan rumah sakit dan klinik rekanan di seluruh Indonesia. Terdapat pilihan manfaat yang luas mulai dari rawat jalan hingga rawat gigi. SmartMedicare Plan Domestik juga menyediakan tambahan manfaat psikiatri, perawatan rumah, layanan telekonsultasi, serta telemedicine yang memungkinkan nasabah untuk mendapatkan konsultasi medis online dengan praktisi yang berkualitas.

Dengan sentuhan 1 klik melalui laman AXA myPage (myPage.axa.co.id), nasabah bisa mendapatkan perlindungan kesehatan menyeluruh bersama Asuransi SmartMedicare Plan Domestik. Nasabah juga dapat mentransfer limit kepada anggota keluarga untuk memberikan keamanan tambahan bagi keseluruhan keluarga.

Jangan cemas jika mau klaim, karena AXA myInsurance (myInsurance.axa.co.id) dengan didukung oleh Emma virtual assistant siap melayani Anda kapan pun dan di mana pun. SmartMedicare Plan Domestik, pilihan tepat untuk mendapatkan perlindungan kesehatan bagi Anda dan keluarga.

Tags