Proteksi SmartSeries Hadir Untuk Anda & Keluarga

AXA Insurance hadir untuk memberikan perlindungan melalui rangkaian perlindungan SmartSeries, yuk ketahui lebih lanjut!

1. Asuransi SmartTravel

Untuk kenyamanan perjalanan Anda dan keluarga kemana saja dan melindungi dari berbagai risiko mulai dari kecelakaan diri, biaya pengobatan, evakuasi medis darurat dan repratiasi, keterlambatan perjalanan dan bagasi serta manfaat menarik lainnya. Melindungi perjalanan Anda di luar negeri maupun di luar negeri.

2. Asuransi SmartDrive

Untuk kenyamanan Anda dalam berkendara dari perlindungan kendaraan yang komperhensif, layanan derek kendaraan, biaya ambulan, biaya taksi, bengkel resmi, tanggung jawab hukum kepada pihak ketiga, santunan biaya klaim (untuk kerugian total akibat pencurian), kehilangan kunci serta manfaat menarik lainnya. Berikan perlindungan untuk mobil baru atau bekas dengan usia kendaraan maksimal hingga 10 tahun untuk jaminan komprehensif dan 15 tahun untuk jaminan kerugian total.

3. Asuransi SmartBusiness

Untuk perlindungan usaha Anda dari berbagai kejadian tak terduga dengan berikan manfaat tunai harian jika tempat usaha Anda mengalami kerusakan fisik yang mengakibatkan gangguan dalam melakukan usaha Anda, santunan kematian atau cacat tetap dikarenakan oleh kecelakaan dan santunan biaya rawat inap jangka panjang di rumah sakit. Pilih perlindungan untuk usaha Anda dan dapatkan premi yang terjangkau.

4. Asuransi SmartMedicare

Untuk perlindungan kesehatan yang komprehensif bagi Anda dan keluarga mulai dari manfaat rawat inap, rawat jalan, rawat gigi, persalinan hingga kacamata. Dengan berbagai Plan yang memberikan fleksibilitas kepada Anda untuk bisa memilih Plan yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan juga manfaat rawat jalan yang bisa di transfer ke anggota keluarga. Nikmati juga perawatan non tunai di seluruh rumah sakit dan klinik rekanan di seluruh Indonesia.

5. Asuransi SmartHome

Untuk perlindungan rumah dan harta benda Anda dari kerugian atas kebakaran, pencurian, huru hara, bencana alam, kerugian atau kerusakan barang-barang berharga, barang-barang pribadi milik anda termasuk laptop, telepon genggam, PC tablet, gadget dimana saja di dunia, tanggung jawab hukum pribadi terhadap pihak ketiga, Santunan Kematian, serta manfaat menarik lainnya. Perlindungan ini dikhususkan untuk hunian pribadi Anda dan keluarga dengan manfaat yang luas.

Percayakan perlindungan kesehatan, keluarga dan aset Anda bersama AXA Insurance

Tags