Mengenal Asuransi Mobil All Risk, Apa Saja Keuntungannya?

Memiliki mobil saat ini bisa dikatakan sebagai salah satu kebutuhan primer. Jadi, saat Anda sudah memilikinya, sangat disarankan untuk memberikan perlindungan tambahan yang akan melindungi dari berbagai kejadian tak diinginkan, seperti asuransi mobil all risk.

Apa Itu Asuransi Mobil All Risk?

Asuransi mobil all risk sendiri adalah jenis asuransi kendaraan yang memberikan Anda jaminan proteksi dari segala bentuk risiko yang bisa terjadi kapanpun dan di manapun.

Apa Saja Tipe Asuransi Mobil?

Secara umum, asuransi mobil terdiri dari dua tipe, yaitu asuransi mobil all risk (komprehensif) dan Total Loss Only (TLO).

Perbedaan Asuransi Mobil All Risk dan Asuransi Mobil TLO

Sedangkan untuk asuransi TLO biasanya hanya memberikan jaminan penggantian jika mobil mengalami kerusakan yang mencapai lebih dari 75% nilai mobil serta kerugian akibat kehilangan atau kerusakan kendaraan.

Asuransi mobil all risk cenderung memiliki premi yang lebih tinggi dibandingkan dengan asuransi mobil TLO, karena asuransi jenis all risk akan memberikan perlindungan untuk mobil baik dari kecelakaan ringan maupun kecelakaan berat.

Cek di sini untuk perlindungan mobil all risk

Tips Memilih Asuransi Mobil All Risk

Jangan sampai Anda memilih produk asuransi yang salah. Pastikan Anda memahami tips-tips di bawah ini ketika akan membeli produk asuransi mobil all risk:

  • Tentukan asuransi mobil sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika usia mobil masih baru dan perjalanan di kota Anda padat, silakan pilih asuransi mobil all risk.
  • Bandingkan manfaat, premi dan kemudahan klaim dari beberapa pilihan perusahaan asuransi.
  • Pilih perusahaan asuransi yang memiliki kredibilitas dan terpercaya.
  • Perhatikan bengkel rekanan serta kualitas kerjanya.
  • Pastikan Anda mengetahui syarat lengkap saat ingin membeli asuransi mobil all risk.

Apa Saja yang Ditanggung Oleh Asuransi Mobil All Risk dari MAGI?

Banyak sekali keuntungan atau manfaat yang bisa Anda nikmati dengan memilih asuransi mobil all risk karena lingkup manfaat asuransi komprehensif yang sangat luas.

Untuk mempermudah Anda dalam menentukan pilihan asuransi mobil, PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) merangkum manfaat yang bisa Anda dapatkan dari produk asuransi mobil all risk:

  • Jaminan ganti rugi untuk kerusakan mobil akibat kecelakaan, benturan, kebakaran, tersambar petir, tergelincir, pencurian hingga kejahatan orang lain.
  • Jaminan untuk ganti biaya tanggung jawab hukum pihak ketiga.
  • Fasilitas derek mobil 24 jam dari risiko mesin rusak, masalah ban hingga gangguan listrik.
  • Perluasan manfaat dari risiko bencana alam, kerusakan, mogok, terorisme, huru hara hingga tambahan asuransi kecelakaan mandiri.

Cara Beli Asuransi Mobil All Risk MAGI

Saat ini, produk asuransi dapat dibeli dengan mudah dan cepat. Bahkan Anda bisa membeli asuransi dengan premi terjangkau dan cicilan 0% hanya di AXA Mandiri MyPage. Bukan hanya itu, MAGI juga memberikan banyak promo menarik. Anda bisa dapatkan diskon asuransi kendaraan hingga 25%!

MAGI berikan perlindungan untuk mobilmu

Cara Klaim Asuransi Mobil All Risk MAGI

Nilai penting yang harus dicatat saat Anda membeli produk asuransi adalah kemudahan dalam mengajukan klaim.

Anda tidak perlu khawatir, saat ini MAGI sudah memberikan banyak kemudahan melalui survey klaim kendaraan dengan video survey lewat WhatsApp di nomor 0811-1500-733 dengan dokumen yang dibutuhkan lainnya.

Berlaku untuk pembelian secara langsung di AXA Mandiri MyPage dan periode promo berlaku hingga 30 November 2022