Dapatkan voucher diskon khusus Asuransi Perjalanan AXA dengan membeli JR Pass dari Klook

Mau liburan seru ke Jepang dan tetap terlindungi? Dapatkan keduanya dengan promo AXA dan Klook.

Dengan membeli JR Pass dari Klook, kamu akan mendapatkan harga spesial untuk pembelian Asuransi Perjalanan Internasional AXA SmartTraveller. Simak ketentuannya berikut:

  1. Promo ini berlaku untuk pembelian JR Pass hingga 31 Oktober 2019.
  2. Promo ini berlaku untuk pemesanan JR Pass melalui website (bit.ly/JRPassKlook) dan aplikasi mobile Klook.
  3. 1 Kode Booking akan mendapatkan 1 Voucher Discount khusus Asuransi Perjalanan AXA.
  4. Temukan kode promo spesial pada boucher Discount khusus Asuransi Perjalanan AXA yang akan dikirimkan bersama dengan Exchange Order JR Pass ke alamat yang telah diberikan.
  5. Voucher Discount khusus Asuransi Perjalanan AXA memberikan diskon potongan sebesar 20% untuk produk AXA SmartTraveller.
  6. Voucher Discount khusus Asuransi Perjalanan AXA yang diberikan berlaku hingga 31 Oktober 2019 akan dikirimkan kepada pembeli JR Pass selama persediaan masih tersedia.
  7. Voucher Discount khusus Asuransi Perjalanan AXA hanya berlaku untuk pengguna yang berada di Indonesia.
  8. Harga yang tercantum di Klook dapat dikenakan biaya layanan dan pajak pemerintah yang ada jika berlaku.
  9. Promosi tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai atau digunakan bersamaan dengan program promosi, penawaran, kartu diskon, voucher atau hak istimewa VIP lainnya, kecuali dinyatakan sebaliknya.
  10. Klook berhak menuntut pembayaran biaya atau biaya untuk Layanan yang ditawarkan oleh Klook. Kamu harus membayar semua biaya atau biaya yang berlaku, seperti yang dijelaskan di Situs Web ini sehubungan dengan Layanan yang Kamu pilih. Klook berhak mengubah daftar harga atau biaya sewaktu-waktu, setelah memberitahukan Kamu melalui email atau diposting di Situs Web ini. Penggunaan Kamu (atau terus menggunakan) Layanan yang ditawarkan oleh Klook setelah pemberitahuan tersebut merupakan penerimaan Kamu terhadap biaya atau biaya baru atau yang telah direvisi sebelumnya.


Cara penggunaan Kode Promo :

  1. Setelah pembayaran JR Pass kamu telah diverifikasi oleh pihak Klook, kamu akan mendapatkan Exchange Pass yang akan dikirimkan ke alamat yang kamu berikan kepada pihak Klook.
  2. Di dalam Exchange Pass kamu akan menemukan Voucher yang berisi kode promo untuk mendapatkan diskon 20% untuk pembelian Asuransi Perjalanan Internasional AXA SmartTraveller.
  3. Kunjungi travel.axa-insurance.co.id dan masukkan kode promo yang kamu dapatkan dari Klook pada kolom ‘Kode Promo’.
  4. Secara otomatis kamu akan mendaptkan diskon sebesar 20%.