Khusus Pengguna XL PRIORITAS!

Liburan ke Luar Negeri Aman di Lindungi Asuransi SmartTravel dari PT AXA Insurance Indonesia, Internetan Tetap Lancar dengan PRIO PASS dari XL PRIORITAS

 

Liburan ke luar negeri jadi makin menyenangkan karena bebas melangkah kemana saja tanpa rasa khawatir berlebih dengan Asuransi SmartTravel dari PT AXA Insurance Indonesia, yang memberikan Anda perlindungan kecelakaan, pengobatan, delay pesawat, hingga kehilangan bagasi dan beragam benefit lainnya. Sehingga perjalanan lebih aman dan tanpa rasa khawatir.

Dengan perlindungan asuransi sudah di tangan, rasanya belum lengkap jika selama liburan masih bingung soal provider internet untuk update konten liburan. Agar internetan selama liburan lebih nyaman, Anda bisa menggunakan plan internet PRIO PASS dari XL PRIORITAS. Dapat digunakan di lebih dari 80 negara.  Anda tidak perlu mengganti kartu SIM atau mencari area Wi-Fi, cukup aktifkan PRIO PASS sebelum keberangkatan Anda atau saat Anda sudah sampai di negara tujuan. PRIO PASS dapat diaktifkan sesuai dengan jangka waktu Anda akan tinggal, mulai dari 1 hari hingga sebulan penuh.

Dapatkan promo special berupa diskon sebesar 35% untuk pembelian Asuransi SmartTravel dari PT AXA Insurance Indonesia, khusus untuk nasabah XL PRIORITAS yang membeli plan PRIO PASS.

Mekanisme Program:

  • Diskon hanya berlaku untuk pengguna XL PRIORITAS yang membeli plan PRIO PASS.
  • Setelah pembelian PRIO PASS, nasabah akan mendapatkan kode voucher diskon untuk pembelian Asuransi perjalanan SmartTravel dari PT AXA Insurance Indonesia.
  • Kode Voucher merupakan potongan diskon sebesar 35% dari total jumlah pembelian.
  • Masa berlaku kode voucher dan periode pembelian dari 1 Juli - 30 September 2024.
  • Apabila masa berlaku kode voucher telah habis, maka kode voucher tidak dapat dipergunakan lagi
  • Kode voucher tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang berlaku.
  • Apabila terjadi pembatalan perjalanan ketika asuransi sudah di beli, maka kode voucher yang digunakan akan hangus / tidak bisa diganti / dikembalikan.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi customer care PT AXA Insurance Indonesia 1 500 733 atau chat Digital Care XL di https://xl.co.id/LC