Kenali MAGI Lebih Dalam Yuk!

Hai! Kamu sudah bertemu dengan kami pada acara Indonesia Capital Market Student Studies (“ICMSS”) yang diselenggarakan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia pada 16 – 17 Februari 2023?

Perkenalkan Mandiri AXA General Insurance (“MAGI”) adalah teman yang berikan perlindungan untuk kamu yang dapat dibeli dengan mudah di AXA Mandiri myPage kapanpun dan dimanapun. Kenali lebih jauh yuk!

  • Dengan SmartCare Executive Asuransi Kesehatan, kamu akan mendapatkan perlindungan mulai dari manfaat rawat inap hingga rawat jalan. Dengan beragam manfaat yang ditawarkan, kamu bisa pilih sesuai kebutuhan kamu dengan harga yang terjangkau. Klik disini untuk dapatkan diskon sebesar 15% hanya untuk kamu!
  • Dengan Smart Travel Asuransi Perjalanan bikin waktu healing kamu dan teman – teman jadi lebih aman dan nyaman! Liburan kemana aja mulai dari destinasi di seluruh Indonesia hingga seluruh dunia1. Rencanain jalan – jalan bareng MAGI yuk, klik disini untuk dapatkan diskon sebesar 25%!
  • Dengan Smart Drive Asuransi Kendaraan Bermotor, buat mobil kamu jadi lebih aman dari berbagai risiko, seperti risiko kehilangan atau pencurian hingga risiko mobil terkena banjir. Tapi jangan khawatir, pembayaran premi di AXA Mandiri myPage bisa menggunakan kartu kredit lho yang dimana bisa dilakukan pembayaran dengan metode cicilan! Jadi bebas aman tanpa panik deh, klik disini untuk beli perlindungan mobil dengan diskon sebesar 15%

Ingin kenali MAGI lebih dalam lagi?
Hubungi kami di :
Email                    : customer.general@axa-mandiri.co.id
Tlp                         : 1500 733 (Senin – Jumat, 08.00 – 17.00 WIB)
Whatsapp           : 0811-11500-733

1Penjaminan destinasi negara sesuai dengan ketentuan yang berlaku

Tags