Penggantian biaya pengobatan Tertanggung seperti pengobatan gigi , biaya rumah sakit, termasuk biaya operasi yang dialami/terjadi akibat kecelakaan selama dalam perjalanan.
Penggantian biaya pengobatan di rumah sakit yang diperlukan sebagai akibat langsung dari sakit yang terjadi saat melakukan perjalanan.
Biaya untuk penguburan/kremasi di tempat terjadinya kematian atau biaya untuk pemulangan jenazah.
Asuransi SmartTraveller Domestik akan memberikan penggantian sesuai dengan limit pertanggungan untuk biaya evakuasi dan repatriasi medis.
Asuransi SmartTraveller Domestik juga menutup tanggung jawab hukum pribadi kepada pihak ketiga untuk luka badan atau kerusakan barang termasuk biaya proses hukum yang terjadi karena kelalaian anda pada saat dalam perjalanan.
Tertanggung dapat mengajukan klaim tunai sesuai dengan limit pertanggungan yang tertera di dalam sertifikat polis (sampai batas maksimum) untuk setiap 8 jam keterlambatan pada pesawat, kereta api atau kapal laut yang disebabkan oleh kejadian-kejadian diluar kekuasaan Tertanggung.
Penggantian uang muka yang telah dibayarkan jika Tertanggung terpaksa membatalkan perjalanan anda dalam waktu maksimum 10 hari sebelum keberangkatan.
Apabila Tertanggung terpaksa mengurangi periode perjalanan Tertanggung dikarenakan hal-hal diluar kekuasaan Tertanggung, AXA akan memberikan penggantian atas biaya perjalanan yang telah dibayar di muka sesuai dengan limit pertanggungan.
Asuransi SmartTravaller Domestik akan memberikan santunan harian untuk penundaan perjalanan akibat pembajakan.
Kehilangan dan kerusakan bagasi Tertanggung termasuk barang-barang di dalamnya dan barang yang dipakai atau dibawa selama Tertanggung melakukan perjalanan akan ditanggung sesuai dengan limit pertanggungan yang tertera di sertifikat polis.
Apabila bagasi anda tertunda selama lebih dari 8 jam dikarenakan kelalaian penanganan pihak penerbangan atau dikarenakan terjadinya pembajakan, Asuransi SmartTraveller akan menggantikan biaya/pengeluaran yang timbul untuk pembelian kebutuhan utama seperti baju ataupun peralatan mandi
Unduh formulir klaim di sini (versi bahasa / english version). | |
Lengkapi formulir klaim | |
Kirim formulir klaim yang telah terisi lengkap ke customer.general@axa-mandiri.co.id |