Lindungi Layar Smart Phone Anda dengan AXA Purchase Protection Insurance. Dapatkan cashback 100%!
Kini Asuransi AXA menghadirkan Purchase Protection Insurance. Asuransi ini memberikan perlindungan untuk layar smartphone kesayangan Anda dan menjaminnya dari risiko kerusakan yaitu layar rusak retak dan/atau layar rusak pecah untuk usia smartphone maksimal 365 hari.
Produk ini bisa Anda dapatkan secara eksklusif melalui mitra kami, LinkAja, hanya dengan premi Rp 6.000,-/bulan dan nilai penggantian kerusakan senilai Rp 200.000,-/klaim.
Selama bulan Ramadan sampai dengan 30 Juni 2019, dapatkan Promo Special Cashback 100% untuk setiap pembelian produk asuransi ini.
Beli sekarang di bit.ly/axalinkaja
Simak ketentuan berikut:
Manfaat Perlindungan |
Layar Rusak untuk smartphone dengan maksimal usia smartphone adalah 365 hari sejak tanggal pembelian yang tertera di kwitansi pembelian. |
Definisi Khusus |
- Gadget adalah smartphone.
- Harga Pertanggungan adalah Harga keseluruhan yang dibayar Tertanggung kepada toko dan/atau penjual saat membeli barang.
- Layar Rusak adalah kondisi dimana layar smartphome mengalami kerusakan yaitu :
- Layar rusak retak dan/atau
- Layar rusak pecah yang diakibatkan oleh kecelakaan dan/atau kerusakan yang tidak disengaja (jatuh, terbanting, terlempar)
Apabila hanya lecet dan tergores maka tidak termasuk dalam perlindungan ini / tidak dijamin.
|
Masa Perlindungan, Premi & Maksimal klaim |
Masa Perlindungan |
Premi (Rp.) |
Maksimal Klaim |
1 Bulan |
6.000 |
1 kali |
3 Bulan |
18.000 |
2 kali |
|
Nilai penggantian / Santunan |
Santunan senilai IDR 200,000 per klaim - terlepas dari jumlah uang pertanggungan dan / atau nilai gadget. |
Frequently Asked Questions (FAQ) :
- Q: Bagaimana cara klaim asuransi?
A: Berikut panduan langkah klaim asuransi :
- Pelanggan melaporkan klaim ke AXA dalam waktu paling lama 10 (sepuluh) hari kerja sejak tanggal kejadian.
- AXA merespon dan mengirimkan formulir klaim dan daftar dokumen yang dibutuhkan dalam 1 (satu) hari kerja.
- Pelanggan mengirimkan formulir klaim yang telah diisi dan dokumen terkait yang dibutuhkan secepatnya.
- AXA memberikan konfirmasi apakah klaim diterima atau ditolak dalam 14 (empat belas) hari kerja setelah dokumen lengkap diterima.
- Q: Apa saja dokumen klaim yang dibutuhkan?
A: Berikut dokumen klaim yang butuh untuk dilampirkan :
- Formulir klaim yang sudah diisi dan dilengkapi.
- Asli bukti / kwitansi pembelian smartphone/gadget.
- Bukti pembelian asuransi Purchase Protection (polis).
- Foto kerusakan dari barang.
- Fotokopi KTP pelanggan.
- Dokumen lain yang mungkin dibutuhkan oleh AXA.
- Q: Bagaimana cara saya menerima dana klaim dari asuransi?
A: Jika disetujui, manfaat / santunan klaim akan ditransfer ke rekening tertanggung yang dicantumkan pada saat pengajuan klaim.
- Q: Berapa lama klaim akan dicairkan?
A: Klaim dicairkan dalam waktu 14 hari kerja sejak dokumen klaim lengkap diterima AXA dan dinyatakan valid.
- Q: Info lebih lanjut menghubungi siapa?
A: Info lebih lanjut :
- Perihal produk, polis dan klaim dapat menghubungi Customer service AXA di 1500733 / customer@axa-insurance.co.id.
- Perihal transaksi pembayaran melalui LinkAja dapat menghubungi Customer service LinkAja di 188 / 08071811811.