Laman ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik. Informasi lebih lanjut perihal informasi yang dikumpulkan dan digunakan silakan lihat Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi
Butuh bantuan? Customer Care kami siap mempermudah proses pembelian asuransi online Anda. Segera hubungi 1 500 733 (Senin-Jumat, 08.00-17.00 WIB).
Untuk pengiriman ulang Polis, Anda bisa melalui link berikut.
Bisa, asuransi kami melindungi peserta hingga usia 85 tahun, dengan ketentuan:
- Diatas Usia 65 s/d 75 (Maks 35% untuk Benefit Medical (3&6))
- Diatas Usia 75 s/d 85 (Maks 15% untuk Benefit Medical (3&6))
Tertanggung dapat membeli semua manfaat ataupun memilih salah satu dari perluasan manfaat dari plan yang tersedia dari produk SmartBusiness, sesuai pendapatan tahunan Tertanggung. Adapun manfaat tambahan produk SmartBusiness adalah Kecelakaan Diri dan Rawat Inap namun manfaat utama yang wajib diambil yaitu Gangguan Usaha.
Bisa, asuransi kami melindungi peserta hingga usia 70 tahun saat dimulainya perjalanan
Bisa, asuransi kami melindungi peserta hingga usia 85 tahun, dengan ketentuan:
- Diatas Usia 65 s/d 75 (Maks 35% untuk Benefit Medical (3&6))
- Diatas Usia 75 s/d 85 (Maks 15% untuk Benefit Medical (3&6))
Bisa, asuransi kami melindungi peserta hingga usia 85 tahun, dengan ketentuan:
- Diatas Usia 65 s/d 75 (Maks 35% untuk Benefit Medical (3&6))
- Diatas Usia 75 s/d 85 (Maks 15% untuk Benefit Medical (3&6))
Biaya pengobatan yang dijamin hanya akibat kecelakaan saja, untuk akibat sakit tidak dijamin, karena dasar dari produk ini adalah kecelakaan diri.
Bisa, asuransi kami melindungi peserta hingga usia 85 tahun, dengan ketentuan:
- Diatas Usia 65 s/d 75 (Maks 35% untuk Benefit Medical (3&6))
- Diatas Usia 75 s/d 85 (Maks 15% untuk Benefit Medical (3&6))
Ya, Asuransi International Exclusive Plan A, B, dan C menyediakan cakupan untuk kondisi yang sudah ada sebelumnya sampai dengan batas yang ditunjukkan dalam plan Anda, setelah 9 (Sembilan) bulan berturut-turut sejak dimulainya periode polis. Ini diberikan selama Anda menyatakan kepada kami penyakit apapun yang Anda miliki sebelum Anda bergabung dengan kami.
Dijamin, dengan ketentuan yang mengalami keterlambatan adalah pada pesawat kedua, minimal 4 jam. Apabila pesawat pertama terlambat dan menyebabkan tertanggung tertinggal untuk penerbangan lanjutan, maka keterlambatan tersebut tidak dijamin
Dijamin, dengan ketentuan yang mengalami keterlambatan adalah pada pesawat kedua, minimal 4 jam. Apabila pesawat pertama terlambat dan menyebabkan tertanggung tertinggal untuk penerbangan lanjutan, maka keterlambatan tersebut tidak dijamin
Dijamin, dengan ketentuan yang mengalami keterlambatan adalah pada pesawat kedua, minimal 4 jam. Apabila pesawat pertama terlambat dan menyebabkan tertanggung tertinggal untuk penerbangan lanjutan, maka keterlambatan tersebut tidak dijamin
Dijamin, dengan ketentuan yang mengalami keterlambatan adalah pada pesawat kedua, minimal 4 jam. Apabila pesawat pertama terlambat dan menyebabkan tertanggung tertinggal untuk penerbangan lanjutan, maka keterlambatan tersebut tidak dijamin
Dijamin, dengan ketentuan pada waktu klaim, Tertanggung harus melampirkan Kwitansi pembelian
Ya, perawatan untuk kondisi kronis yang sudah ada setelah Anda terdaftar dalam Asuransi International Exclusive dijamin sampai dengan jumlah yang tercantum dalam plan Anda.
Jika Tertanggung sudah mengetahui bahwa Tertanggung mempunyai penyakit sebelumnya sebelum membeli produk ini maka Tertanggung tidak dapat melakukan klaim karena kondisi dan penyakit yang sebelumnya sudah ada (pre-existing condition) dikecualikan dalam polis SmartBusiness.
Untuk hewan peliharan yang bisa dijamin adalah anjing dan kucing yang mempunyai sertifikat resmi (anjing dari PERKIN, untuk kucing dari ICA)
Silahkan menghubungi Health Service Team kami dengan menginformasikan perawatan yang akan Anda jalani. Mereka akan memberikan konfirmasi jaminannya sebelum adanya biaya perawatan yang timbul.
Dijamin, dengan ketentuan pada waktu klaim, Tertanggung harus melampirkan Kwitansi pembelian
Hewan peliharaan yang dapat diasuransikan dimulai 30 hari sampai dengan maksimal 10 tahun (9 tahun untuk pertama kali diasuransikan).
Dijamin, dengan ketentuan pada waktu klaim, Tertanggung harus melampirkan Kwitansi pembelian
Dijamin, dengan ketentuan pada waktu klaim, Tertanggung harus melampirkan Kwitansi pembelian
Tidak, semua olahraga musim dingin, olahraga berbahaya, aktivitas dalam air, pendakian tidak dijamin oleh polis Asuransi Mandiri Travel Domestik
Dijamin, dengan ketentuan pada waktu klaim, Tertanggung harus melampirkan Kwitansi pembelian
Tidak bisa. Satu tertanggung dengan satu lokasi usaha hanya bisa memiliki satu polis saja. Namun Tertanggung dapat membuat klaim ganda dengan produk asuransi lainnya (misalnya dengan asuransi Property atau asuransi kesehatan Tertanggung lainnya).
Perlindungan seluruh dunia menjamin Anda selalu dalam wilayah pertanggungan. Jika anda memilih wilayah pertanggungan Asia Tenggara, Australia dan Cina, Jaringan terbatas di Singapura - 20% copay khusus di Rumah Sakit Mount Elizabeth, jika Anda bepergian ke Amerika Serikat maka kami masih menyediakan jaminan terhadap perawatan darurat
"Kondisi Yang Sudah Ada Sebelumnya” berarti sebagai setiap penyakit, kelemahan cacat pisik atau kondisi yang telah anda sadari dan/atau telah Anda derita sebelum tanggal awal penutupan polis ini, contoh, tapi tidak terbatas atas:
Tekanan Darah Tinggi, Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah (Kardiovaskuler), Penyakit Pembuluh Darah Otak (Cerebro Vasculer Disease); Kelainan Darah
Katarak;
Semua jenis kanker / tumor / polip / kista/ benjolan termasuk benjolan apapun di payudara;
Kencing manis (Diabetes melitus), Pembesaran kelenjar gondok (Hipertiroid), Kekurangan hormon tiroid;
Hepatitis;
Radang atau tukak pada lambung atau pada usus dua belas jari;
Radang persendian (rheumatik/ gout) atau gangguan tulang persendian dan penyakit otot lainnya;
TBC, Asma
Tidak, sesuai ketentuan polis, perjalanan yang dijamin adalah dimulai dari Indonesia dan kembali ke Indonesia, sehingga pembelian jika telah berada di Luar Negeri tidak dijamin oleh polis
Tertanggung harus membayar terlebih dahulu kepada rumah sakit tersebut sebesar biaya yang dikenakan kemudian setelah klaim disetujui, AXA Insurance akan menggganti 80% dari biaya yang disetujui selama tidak melampaui batasan per-ketidakmampuan ataupun limit tahunan.
Tidak, sesuai ketentuan polis, perjalanan yang dijamin adalah dimulai dari Indonesia dan kembali ke Indonesia, sehingga pembelian jika telah berada di Luar Negeri tidak dijamin oleh polis
Tidak, sesuai ketentuan polis, perjalanan yang dijamin adalah dimulai dari Indonesia dan kembali ke Indonesia, sehingga pembelian jika telah berada di Luar Negeri tidak dijamin oleh polis
Ya, jika vaksin tersebut dibutuhkan untuk pengobatan akibat kecelakaan dijamin, jika tidak terkait untuk kecelakaannya, tidak dijamin.
Tidak. Produk ini mengecualikan lokasi tempat usaha di dalam atau berdekatan (lokasi berada kurang dari 20 meter) dari pasar.
Tidak, sesuai ketentuan polis, perjalanan yang dijamin adalah dimulai dari Indonesia dan kembali ke Indonesia, sehingga pembelian jika telah berada di Luar Negeri tidak dijamin oleh polis
Tidak, semua olahraga musim dingin, olahraga berbahaya, aktivitas dalam air, pendakian tidak dijamin oleh polis Asuransi perjalanan AXA
Tidak, semua olahraga musim dingin, olahraga berbahaya, aktivitas dalam air, pendakian tidak dijamin oleh polis Asuransi perjalanan AXA
Tidak, semua olahraga musim dingin, olahraga berbahaya, aktivitas dalam air, pendakian tidak dijamin oleh polis Asuransi perjalanan AXA
Tidak, semua olahraga musim dingin, olahraga berbahaya, aktivitas dalam air, pendakian tidak dijamin oleh polis Asuransi perjalanan AXA
Ya, jika keracunan tersebut adalah tindakan tidak disengaja, kecuali Tertanggung dengan sengaja memberikan obat-obatan atau zat lainvkepada hewan peliharaan tanpa resep dari dokter hewan.
Kami akan menanggung perawatan sebelum rawat inap dan perawatan sesudah rawat inap pada Plan D1, D2, D3, E1, E2, E3, F1, F2, F3
Klaim bisa diajukan dengan menghubungi Costumer Care Center AXA Insurance di 1500 733 atau email ke customer.general@axa.co.id atau whatsapp ke 0811 1500 733 .
"Kondisi Yang Sudah Ada Sebelumnya” berarti sebagai setiap penyakit, kelemahan cacat pisik atau kondisi yang telah anda sadari dan/atau telah Anda derita sebelum tanggal awal penutupan polis ini, contoh, tapi tidak terbatas atas:
Tekanan Darah Tinggi, Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah (Kardiovaskuler), Penyakit Pembuluh Darah Otak (Cerebro Vasculer Disease); Kelainan Darah
Katarak;
Semua jenis kanker / tumor / polip / kista/ benjolan termasuk benjolan apapun di payudara;
Kencing manis (Diabetes melitus), Pembesaran kelenjar gondok (Hipertiroid), Kekurangan hormon tiroid;
Hepatitis;
Radang atau tukak pada lambung atau pada usus dua belas jari;
Radang persendian (rheumatik/ gout) atau gangguan tulang persendian dan penyakit otot lainnya;
TBC, Asma
"Kondisi Yang Sudah Ada Sebelumnya” berarti sebagai setiap penyakit, kelemahan cacat pisik atau kondisi yang telah anda sadari dan/atau telah Anda derita sebelum tanggal awal penutupan polis ini, contoh, tapi tidak terbatas atas:
Tekanan Darah Tinggi, Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah (Kardiovaskuler), Penyakit Pembuluh Darah Otak (Cerebro Vasculer Disease); Kelainan Darah
Katarak;
Semua jenis kanker / tumor / polip / kista/ benjolan termasuk benjolan apapun di payudara;
Kencing manis (Diabetes melitus), Pembesaran kelenjar gondok (Hipertiroid), Kekurangan hormon tiroid;
Hepatitis;
Radang atau tukak pada lambung atau pada usus dua belas jari;
Radang persendian (rheumatik/ gout) atau gangguan tulang persendian dan penyakit otot lainnya;
TBC, Asma
Tidak, Pencurian tidak dijamin, masuk ke dalam pengecualian polis.
"Kondisi Yang Sudah Ada Sebelumnya” berarti sebagai setiap penyakit, kelemahan cacat pisik atau kondisi yang telah anda sadari dan/atau telah Anda derita sebelum tanggal awal penutupan polis ini, contoh, tapi tidak terbatas atas:
Tekanan Darah Tinggi, Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah (Kardiovaskuler), Penyakit Pembuluh Darah Otak (Cerebro Vasculer Disease); Kelainan Darah
Katarak;
Semua jenis kanker / tumor / polip / kista/ benjolan termasuk benjolan apapun di payudara;
Kencing manis (Diabetes melitus), Pembesaran kelenjar gondok (Hipertiroid), Kekurangan hormon tiroid;
Hepatitis;
Radang atau tukak pada lambung atau pada usus dua belas jari;
Radang persendian (rheumatik/ gout) atau gangguan tulang persendian dan penyakit otot lainnya;
TBC, Asma
Tidak, karena produk SmartBusiness hanya menjamin apabila terjadi penghentian/penutupan usaha yang dimiliki Tertanggung akibat kerusakan fisik Harta Benda yang dimiliki atau digunakan Tertanggung yang disebabkan oleh resiko apapun kecuali resiko yang disebutkan dalam pengecualian Polis.
Semua klaim dibayar dengan dasar “biaya yang wajar dan umum”. Jika biaya perawatan Anda lebih tinggi dari biaya yang wajar untuk perawatan yang sama di wilayah yang sama, maka klaim tidak dapat dibayarkan secara penuh.
"Kondisi Yang Sudah Ada Sebelumnya” berarti sebagai setiap penyakit, kelemahan cacat pisik atau kondisi yang telah anda sadari dan/atau telah Anda derita sebelum tanggal awal penutupan polis ini, contoh, tapi tidak terbatas atas:
Tekanan Darah Tinggi, Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah (Kardiovaskuler), Penyakit Pembuluh Darah Otak (Cerebro Vasculer Disease); Kelainan Darah
Katarak;
Semua jenis kanker / tumor / polip / kista/ benjolan termasuk benjolan apapun di payudara;
Kencing manis (Diabetes melitus), Pembesaran kelenjar gondok (Hipertiroid), Kekurangan hormon tiroid;
Hepatitis;
Radang atau tukak pada lambung atau pada usus dua belas jari;
Radang persendian (rheumatik/ gout) atau gangguan tulang persendian dan penyakit otot lainnya;
TBC, Asma
"Biaya yang wajar dan umum" adalah biaya yang biasanya terjadi untuk perawatan medis dalam wilayah yang sama dimana perawatan diterima sesuai dengan plan yang diambil. Jika perawatan medis yang seharusnya didapatkan tidak tersedia di jaringan rumah sakit setempat maka kami akan menghitung "biaya yang wajar dan umum" berdasarkan rata- rata perawatan di wiliayah atau negara tersebut.
Tidak, yang dijamin apabila hewan peliharaan menggigit orang lain selain dari orang yang tinggal serumah dengan Anda atau anggota keluarga dekat Anda atau yang dipekerjakan oleh Anda
Tidak. Produk SmartBusiness tidak melindungi resiko atas alasan Pandemi dan kerusuhan/huru-hara karena dikecualikan dalam polis produk ini.
Penyakit-penyakit khusus adalah daftar penyakit yang tidak dijamin dalam 12 bulan pertama sejak tanggal berlakunya polis tanpa memandang apakah Anda telah mengetahui atau tidak. Penyakit khusus seperti:
Tidak, jika tidak disarankan oleh dokter hewan maka biaya rawat inap tidak ditanggung.
Biaya yang dijamin adalah Biaya yang diperlukan untuk pemberian Vaksin Rabies saja, untuk biaya pengobatan lainnya terhadap orang tersebut tidak dijamin.
Tidak dijamin, yang dijamin adalah apabila keterlambatan jadwal kedatangan dari pesawat Tertanggung karena cuaca buruk, kerusakan mekanis atau penutupan bandara atau yang disebabkan oleh suatu kejadian diluar kendali Tertanggung.