Mandiri AXA General Insurance (MAGI) sebagai mitra sehat Anda turut berperan aktif dalam penanganan virus Corona (Covid-19) dengan menyediakan layanan kesehatan khusus. Kami siap sedia selama 24/7 untuk memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.

Layanan kami di antaranya:

  1. Kami menanggung nasabah pemegang polis Asuransi Kesehatan SmartCare Executive, International Exclusive dan ProMedicare yang diduga dan terjangkit virus Corona.
  2. Kami menyediakan Call Center 24/7 di nomor +62 21 2965 9806 (International Exclusive) dan +62 21 2926 6500 (ProMedicare) serta konsultasi online melalui e-mail ahs@axa.co.id untuk melayani konsultasi nasabah International Exclusive dan ProMedicare mengenai virus Corona.
  3. Kami menyediakan fasilitas non pre-authorization jika terdapat Nasabah pemegang polis International Exclusive yang diindikasi mengidap virus Corona yang berada di Hong Kong, Makau Tiongkok, Korea Selata, Jepang dan Italia hingga 20 Mei 2020. Untuk dapat menikmati fasilitas ini, silakan hubungi +62 21 2965 9806.
  4. Kami menyediakan hotline 24/7 di nomor 1500-733 dan layanan konsultasi online via e-mail melalui customer.general@axa-mandiri.co.id untuk nasabah pemegang polis SmartCare Executive yang berada di Indonesia.

 

Penyebaran virus ini kini statusnya telah ditetapkan sebagai darurat global oleh World Health Organization (WHO). Di tengah agresignya penyebaran virus ini, sebagian besar negara di dunia menganjurkan warganya untuk menunda perjalanan ke sejumlah negara yang diindikasikan terjadi penyebaran virus Corona.

Namun, jika Anda telah terlanjur mempersiapkan perjalanan penting ke luar negeri, pastikan Anda mengikuti serangkaian tips keamanan agar Anda tetap aman dan nyaman terhindar dari virus Corona selama berpergian.

  1. Konsultasikan kesehatan Anda ke dokter sebelum melakukan perjalanan
  2. Selalu gunakan masker dengan benar
  3. Rajin cuci tangan secara menyeluruh
  4. Hindari konsumsi daging yang tidak matang
  5. Gunakan Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker dan sarung tangan saat melakukan kontak dengan hewan
  6. Gunakan sarung bantal dan selimut milik pribadi
  7. Penuhi kebutuhan asupan gizi seimbang dan perbanyak konsumsi air mineral
  8. Pastikan perjalanan Anda telah terlindungi oleh Asuransi Perjalanan dari AXA Mandiri.

 

Bagi Anda yang biasa berpergian ke luar negeri menggunakan Asuransi Perjalanan dari AXA Mandiri, silakan simak beberapa pemberitahuan dari kami berikut:

  1. Kami menjamin perawatan medis selama periode perjalanan Anda
  2. Kami menjamin pembatalan perjalanan yang disebabkan oleh pandemik*
  3. Untuk keamanan bersama, MAGI sementara tidak menjamin perjalanan ke Tiongkok, Hong Kong, Makau, Italia, Jepang & Korea Selatan
  4. Asuransi Perjalanan Internasional ke Tiongkok, Makau & Hong Kong yang dibeli sebelum tanggal 29 Januari 2020 tetap berlaku
  5. Asuransi Perjalanan Internasional ke Italia, Jepang dan Korea Selatan yang dibeli sebelum tanggal 3 Maret 2020 tetap berlaku
  6. Apabila ada nasabah MAGI pemegang polis Asuransi Perjalanan Internasional yang diduga terjangkit Virus Corona saat melakukan perjalanan, mohon untuk segera menghubungi MAGI melalui e-mail customer.general@axa-mandiri.co.id dan otoritas kesehatan terdekat di negara yang dikunjungi
  7. Kami memberikan penggantian biaya pengobatan selama Anda melakukan perjalanan termasuk untuk penyakit yang disebabkan Virus Corona sesuai dengan polis Asuransi Perjalanan Anda.
  8. Asuransi Perjalanan Internasional AXA Mandiri hanya dapat menanggung risiko meninggal dunia akibat kecelakaan, bukan karena penyakit. Maka, apabila nasabah meninggal dunia karena kecelakaan yang diakibatkan oleh penyakit atau penyakit menular seperti Corona, maka hal tersebut tidak dijamin oleh polis asuransi perjalanan AXA Mandiri.

 

(*) Kecuali setiap polis asuransi Perjalanan Internasional PT Asuransi AXA Indonesia (AXA General Insurance – AGI) baik untuk polis single trip maupun annual trip yang diterbitkan sejak 3 Maret 2019 hingga 30 November 2019.

Layanan LiveChat kami sedang penuh, silakan menghubungi 1 500 733 (24 Jam) untuk sementara waktu.

Layanan LiveChat kami sedang penuh, silakan menghubungi 1 500 733 (24 Jam) untuk sementara waktu.