Jelajahi Dunia Tanpa Rasa Khawatir, Hubungi Partner Bisnis Anda!

Sejumlah negara telah menerima turis asing termasuk Indonesia untuk berwisata dengan memenuhi syarat-syarat tertentu seperti hasil tes PCR, bukti vaksinasi, dan lain-lain. Berikut ini daftar negara yang menerima turis Indonesia dan termasuk syarat yang harus dipenuhi:

1. Amerika Serikat

Mengutip Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS (CDC), semua penumpang pesawat yang datang ke AS wajib sudah divaksinasi lengkap dan menunjukkan hasil tes negatif COVID-19 kurang dari tiga hari sebelum keberangkatan atau melampirkan dokumen pemulihan COVID-19 dalam tiga bulan terakhir.

2. Jerman

Jika berkunjung ke sana, Anda diwajibkan untuk melakukan karantina selama 10 hari dan memperlihatkan hasil PCR negatif COVID-19. Negara ini menerima semua jenis vaksin dan untuk WNI, sertifikat vaksin tidak perlu dilegalisir di kedutaan bila sudah bertuliskan dalam bahasa Inggris.

3. Turki

Turis yang berkunjung ke Turki tidak perlu melakukan karantina dan tidak perlu divaksinasi COVID-19. Namun turis asing perlu mengikuti syarat untuk mengisi formulir kedatangan maksimal 72 jam sebelum kedatangannya dan menunjukkan hasil PCR negatif COVID-19 yang diambil maksimal 72 jam sebelum keberangkatannya dari negara asal.

Asuransi Perjalanan untuk Traveling yang Lebih Aman

Traveling ke luar negeri mungkin menjadi momen yang paling Anda nantikan. Tapi perlu diingat, keselamatan selama perjalanan juga harus diperhatikan dengan serius, salah satunya dengan memiliki asuransi perjalanan. Asuransi perjalanan adalah jenis asuransi yang diperuntukkan untuk melindungi Anda dan keluarga selama bepergian.

Untuk mengantisipasi hal tidak terduga, maka lindungi diri Anda dengan asuransi perjalanan dari PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) yang memberikan manfaat proteksi bagi Anda selama travelling. Nikmati manfaatnya, mulai dari biaya pengobatan, kecelakaan diri, keterlambatan penerbangan, hingga kehilangan bagasi baik di luar maupun dalam negeri.

Hubungi partner bisnis Anda sekarang!

Source: Dunia.tempo.co, Liputan6.com