4 Manfaat Asuransi Perjalanan

Asuransi perjalanan ternyata memberikan perlindungan bukan hanya bagi kesehatan nasabah yang sedang melakukan perjalanan, tapi juga hal-hal penting di bawah ini. Apakah Anda sudah mengetahuinya? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

Penundaan penerbangan
Setiap penerbangan memiliki risiko penundaan jadwal keberangkatan atau delayed schedule. Ada beberapa faktor yang memengaruhinya. Mulai dari cuaca buruk, hingga force majeure. Nasabah asuransi perjalanan bisa mengajukan klaim tunai berdasarkan limit pertanggungan, untuk setiap enam jam keterlambatan penerbangan. Bukan hanya itu, asuransi pun menanggung biaya pembatalan penerbangan, hingga biaya lainnya termasuk akomodasi, jikas nasabah ingin mengubah jadwal penerbangan.

Biaya pengobatan
Nasabah pun akan menerima penggantian biaya pengobatan, termasuk pengobatan gigi, biaya erumah sakit, biaya operasi, hingga pengobatan tradisional selama di luar negeri. Sementara itu, nasabah pun berhak menerima penggantian biaya pengobatan di rumah sakit dalam negeri, sebagai perawatan lanjutan dari pengobatan di luar negeri.

Keterlambatan bagasi
Jika bagasi nasabah tertahan selama lebih dari enam jam akibat kelalaian pihak maskapai, perusahaan asuransi akan mengganti biaya yang dibutuhkan nasabah. Misalnya, biaya pembelian kebutuhan utama, termasuk baju dan peralatan mandi.

Dokumen perjalanan
Bagasi dan barang milik pribadi nasabah, termasuk dokumen perjalanan pun mendapatkan perlindungan dari asuransi perjalanan. Adanya kehilangan maupun kerusakan barang bawaan nasabah, menjadi tanggungan asuransi perjalanan.

Selain empat manfaat di atas, asuransi perjalanan juga menawarkan jaminan terhadap kehilangan uang muka atau pembatalan penerbangan.Anda bisa mendapatkan semua perlindungan tersebut dari asuransi perjalanan AXA SmartTraveller. Yuk, beli online di AXA myPage, untuk mendapatkan perlindungan menyeluruh bagi perjalanan dan penerbangan Anda. Dengan membeli asuransi perjalanan dari AXA, Anda bisa semakin tenang di perjalanan dan fokus pada kegiatan-kegiatan Anda.

Sumber:
axa.co.id

Layanan LiveChat kami sedang penuh, silakan menghubungi 1 500 733 (24 Jam) untuk sementara waktu.

Layanan LiveChat kami sedang penuh, silakan menghubungi 1 500 733 (24 Jam) untuk sementara waktu.

Chat With Us Chat With Us