Asuransi Purchase Protection

LinkAja

Lindungi Smartphone Kesayanganmu.

PENAWARAN EXCLUSIVE dari LinkAja dan AXA General Indonesia, Perlindungan terhadap Smartphone / Gadget kesayanganmu atas Layar Rusak yaitu layar rusak retak,  dan/atau layar rusak pecah akibat kecelakaan dan/atau kerusakan yang tidak disengaja (jatuh, terbanting, terlempar). #AsikTanpaPanik
Hanya dengan Rp 6,000.- selama 1 bulan atau Rp 18,000.- selama 3 bulan, Anda mendapatkan santunan sebesar Rp 200.000,- per klaim.

Ketentuan untuk mendapatkan perlindungan ini:

  • Maksimal usia gadget yang dapat di asuransikan adalah 1 (satu) tahun atau 365 hari kalender sejak tanggal pembelian yang tertera di kwitansi pembelian. Usia gadget yang melebihi ketentuan ini, menyebabkan klaim tidak dibayar dan premi yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan.

  • Maksimal 1 (satu) klaim untuk masa perlindungan 1 (satu) bulan dan 2 (dua) klaim untuk masa perlindungan 3 (tiga) bulan.

  • Maksimal 1 (satu) nomor handphone hanya dapat melakukan pembelian 1 (satu) kali transaksi untuk setiap bulannya.

  • Maksimal nilai santunan yang diberikan untuk setiap pengajuan klaim, sesuai dengan nilai pertanggungan yang tertera dibawah ini.

  • Pihak penanggung dapat menolak pengajuan klaim apabila model smartphone/gadget yang disampaikan tidak sesuai dengan informasi yang ada di kwitansi pembelian.

Data Pemegang Polis

Nama lengkap sesuai dengan yang tertera pada kartu identitas Anda.

Nomor Kartu Identitas Anda.

Nomor Handphone Anda yang dapat dihubungi.

Alamat Email Anda yang valid & aktif untuk pengiriman Polis Anda.

Alamat sesuai dengan yang tertera pada kartu identitas Anda.

Propinsi sesuai dengan yang tertera pada kartu identitas Anda.

Kota sesuai dengan yang tertera pada kartu identitas Anda.

Kode Pos sesuai dengan alamat Anda.

Gadget Information

Informasi Merek dan Model smartphone Anda. Contoh : OPPO F9 Twilight Blue

Nilai pertanggungan smartphone Anda / Nilai santunan per klaim.

Periode pertanggungan smartphone Anda.

PENGECUALIAN

  1. Kerusakan yang disebabkan oleh atau disebabkan oleh hal-hal berikut:

    1. Setiap proses pembersihan, servis, pemeliharaan, penyesuaian atau perbaikan termasuk kerusakan air.

    2. Setiap klaim yang timbul dari penyalahgunaan.

    3. Keausan dan kerusakan atau penurunan kinerja unit telepon seluler secara bertahap.

    4. Kerusakan mekanis dan elektrik atau malfungsi tanpa kecelakaan.

    5. Kerusakan atau malfungsi unit telepon seluler yang disebabkan oleh atau dikaitkan dengan pengoperasian virus perangkat lunak atau kerusakan berbasis perangkat lunak lainnya.

    6. Biaya perbaikan untuk pengecatan interior atau eksterior yang disebabkan oleh goresan atau kerusakan dari pengecatan atau permukaan yang dipoles.

    7. Setiap biaya atau ongkos yang menyebabkan produsen, pemasok atau distributor bertanggung jawab sesuai dengan kewajiban garansi standar mereka.

  2. Penipuan

    1. Penanggung berhak menolak jaminan atas unit tertentu atau membatalkan kebijakan inijika terjadi penipuan atau upaya apa pun di Sana.

    2. Kesalahan pengungkapan, penyembunyian atau tidak mengungkapkan fakta akan menjadi alasan untuk membatalkan pertanggungan asuransi atas pilihan perusahaan asuransi.

Butuh bantuan? Customer Care kami siap mempermudah proses pembelian asuransi online Anda. Segera hubungi 1 500 733 pada Senin – Jumat, 07-00 – 19.00 WIB

Jam Operasional Live Chat
Senin – Jumat (08.00 – 17.00)

Jam Operasional Live Chat
Senin – Jumat (08.00 – 17.00)